Team Liquid adalah tim yang memiliki reputasi sebagai tim langganan turnamen DOTA 2 The International. Mulai dari turnamen tahun 2013, 2014, 2015, 2016 dan akhirnya pada 2017 dimana tim ini berhasil mewujudkan cita-citanya, yaitu menjadi jawara dari The International. Ya, tim yang dipimpin oleh KuroKy ini berhasil mendapatkan gelar pertamanya dengan mengalahkan perwakilan China, NewBee.

Pertandingan final yang diharapkan berlangsung seru ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi. Team Liquid berhasil menggilas NewBee dengan skor telak yaitu 3-0. Juara dari The International 2014 ini tidak bisa berkutik saat permainan mereka dikunci oleh Team Liquid. Padahal dalam babak penyisihan NewBee justru terlihat lebih menjanjikan. NewBee bisa tetap bertahan di upper bracket sedangkan Teanm Liquid harus berjibaku di lower bracket. Tapi hasil sudah berbicara. Tim asal China ini harus mengakui keunggulan KuroKy cs di babak final.

Sebagai juara pertama The International 2017, Team Liquid berhak membawa pulang uang hadiah sebesar 144 miliar. Mereka juga mendapatkan trophy Aegis yang merupakan simbol jika tim tersebut adalah tim DOTA 2 terbaik dunia saat ini. Congratulations!

SHARE
RangerMerah
Di sela-sela kesibukannya sebagai pahlawan "kebetulan", Ranger Merah adalah seorang gamer kritis yang suka memainkan game shooter, fighting, RPG dan simulasi olahraga. Jika tidak sedang beraksi melawan penjahat atau bermain game, Ranger merah lebih memilih untuk tidur seharian.