Starbreeze (penerbit game) mengumumkan bahwa pihaknya akan merilis Overkill’s The Walking Dead ke PS4, Xbox One dan PC wilayah Amerika Utara dan Selatan pada tanggal 6 November 2018 dan ke wilayah Eropa serta seluruh wilayah dunia pada tanggal 8 November 2018 mendatang.

Game ini akan dirilis dalam format fisik maupun digital dengan banderol USD 59,99. Edisi spesial “steel book deluxe edition” berisi satu kopi game, DLC Night Raid Character Pack, beberapa skin, sebuah art book digital, dan berbagai item keren lainnya akan tersedia dengan banderol USD 79,99. Kalian yang melakukan pre-order edisi game apapun (standar atau spesial) akan mendapatkan cosmetic skins sebagai bonus. Sedangkan kalian melakukan pre-order game berformat fisik steel book deluxe edition akan mendapatkan tambahan bonus berupa empat collector cards yang digambar oleh seniman buku komik Dan Panosian.

Nah, masa closed beta eksklusif Overkill’s The Walking Dead versi PC akan dimulai akhir tahun 2018 dan hanya akan tersedia bagi gamer PC yang melakukan pre-order game. Gamer PC yang melakukan pre-order game edisi standar akan mendapatkan satu buah undangan untuk masuk ke tahap closed beta, sedangkan gamer PC yang melakukan pre-order deluxe edition akan mendapatkan empat buah undangan ke tahap closed beta yang bisa dibagikan kepada teman.

Saksikan trailer gameplay Overkill’s The Walking Dead pada video di bawah ini.