Bagi kalian pecinta game mobile, yang sudah menanti-nantikan salah satu game dengan Action RPG terbaik dan efek grafis yang cakep, Shadowblood, penantian kalian akan berbuah manis sebentar lagi. Shadowblood yang merupakan game mobile terbaru, persembahan dari Lytomobi, ini akan segera memasuki tahap CLOSE BETA TEST (CBT).

Beta Test untuk Shadowblood akan dimulai pada tanggal 1 September 2017. Jadi tanggal 1 September  2017 kamu sudah bisa mendownload shadowblood di google play store. Semua karakter yang bermain pada Close Beta tidak akan direset jadi kamu bisa terus bermain dengan karaktermu saat gamenya diluncurkan nanti.

Nah buat kamu yang belum mengikuti event pre-registrasi, sekarang adalah kesempatan kalian. Kamu bisa mendapatkan hadiah spesial dan istimewa saat gamenya diluncurkan nanti. Klik disini untuk mengikuti event pre-registrasi.

Setelah melakukan Pre – Registrasi, maka akan muncul kotak yang harus kamu isi dengan melakukan input nama & email kamu. Dan kamu secara resmi telah mengikuti event pre-registrasi.

Tidak hanya itu, jika kalian ikut berpartisipasi dalam pre-registrasi ini, kalian juga akan mendapatkan 500 Magic Crystal secara gratis pada saat gamenya launching! Dan untuk informasi bahwa hadiah event pre-registrasi tidak akan dibagikan pada saat CLOSE BETA berlangsung. Semua hadiah akan dikirimkan pada saat shadowblood sudah rilis nanti.

Jika kalian penasaran apa sih Shadowblood itu ? Berikut adalah cerita dari game ini. Game ini bercerita tentang Arcand, seekor naga, penjaga kedamaian sebuah benua bernama Narr yang berubah jahat setelah dikutuk oleh Dewa Kegelapan: Belzav. Semua pahlawan dari penjuru Narr bergabung untuk melawan naga jahat ini. Ada 4 class yang bisa kamu pilih dan mainkan di Shadowblood. Masing-masing class mempunyai kelebihan sendiri.