Dari semua informasi game yang akan dibawa ke event Tokyo Game Show (TGS) 2018, baru game dari Sega yang paling menarik perhatian. Project JUDGE merupakan game bertema detektif. Studio yang mengerjakan game ini sebelumnya juga mengerjakan game Yakuza. Jadi secara kualitas, Project JUDGE tidak perlu disangsikan lagi. Berikut adalah trailer perdananya.

Dalam Project JUDGE, pemain akan berperan sebagai seorang detektif bernama Takayuki Yagami. Sega juga tidak main-main untuk mocap-nya. Takayuki Yagami akan diperankan oleh aktor Jepang, Takuya Kimura. Pada awalnya Yagami adalah seorang pengacara sampai ketika salah satu kliennya menjebak dirinya. Reputasi Yagami sebagai pengacara pun hancur. Ia lalu berubah profesi dengan menjadi detektif.

Meski masih memiliki cir khas Yakuza, Project JUDGE akan memiliki perbedaan besar dalam gameplay. Sebagai seorang detektif, Yagami akan diminta untuk menyelesaikan kasus dengan menemukan bukti-buktinya. Caranya adalah dengan membuntuti orang, menyamar dan menyusup, sampai menganalisa TKP untuk menemukan jejak. Jangan khawatir, game ini juga memiliki combat system. Jika kamu sudah pernah memainkan Yakuza, kamu pasti akan merasa familiar dengan combat system di game ini. Berikut adalah video yang menjabarkan apa saja fitur-fitur yang ada dalam Project JUDGE:

Project JUDGE rencananya tidak hanya dirilis di Jepang saja, tapi juga di luar Jepang. Versi Jepang game ini akan meluncur pada bulan Desember tahun ini, sedankan versi baratnya masih tahun depan. Sayangnya game ini untuk sementara hanya tersedia di PS4 saja. Belum ada kepastian apakah game ini juga dirilis di PC atau tidak.