Perusahaan gaming peripheral, Razer telah mengungkap prototipe laptop yang dinamakan Project Linda. Apa yang membuat prototipe ini spesial? Karena laptop ini bisa dikombinasikan dengan Razer Phone. Seperti apa kombinasi keduanya? Kamu bisa melihatnya di video berikut ini:

Diungkap pada ajang Consumer Electronic Show (CES) 2018, Project Linda digadang-gadang sebagai konsep laptop masa depan yang bisa bersinergi dengan smartphone. Untuk memasang Razer Phone cukup dengan memasukkany ke docking yang sudah tersedia. Nantinya layar smartphone akan berubah fungsi menjadi touchscreen. Khusus untuk gaming, Project Linda tentunya membuat bermain game mobile menjadi seperti memainkan game PC.

Laptop Project Linda memiliki layar 13,3 inci dengan tombol keyboard backlit ala Razer Chroma. Laptop ini juag berfungsi sebagai charger sekaligus memori tambahan sebesar 200GB untuk smartphone. Untuk detailnya bisa kamu lihat di sini.

Konsep yang ditawarkan oleh Razer ini sangat menarik. Mudah-mudahan saja mereka tidak kecurian lagi seperti yang terjadi pada CES tahun lalu.

Kalau menurut kamu sendiri bagaimana dengan Project Linda?