Kabar baik buat kamu fans game Ragnarok. Pada akhir tahun ini akan diluncurkan versi global Ragnarok Mobile Eternal Love. Versi global ini tentunya akan menggunakan bahasa Inggris. Saat ini game tersebut sudah memiliki website meski belum ada informasi apa-apa di dalamnya.

Ragnarok Mobile Eternal Love pada awalnya hanya dirilis khusus untuk wilayah China saja. Karena respon yang positif, Gravity selaku pemilik IP bekerjasama dengan Shanghai Dream Network Technology berniat untuk merilis game tersebut ke seluruh dunia. Selain China, game ini juga telah menyebar ke Taiwan, Hong Kong, Maccau, bahkan kampung halaman Ragnarok sendiri, Korea. Tidak berhenti sampai disitu, Gravity akhirnya juga memutuskan untuk membuat versi global Ragnarok Mobile Eternal Love yang tentunya merupakan suatu kabar gembira.

Dikerjakan langsung oleh Gravity, Ragnarok Mobile Eternal Love tetap memiliki gameplay dan nuansa klasik ala Ragnarok Online. Job yang tersedia juga sudah mencakup semuanya.

Apakah versi global Ragnarok Mobile Eternal Love ini nantinya juga tersedia di wilayah Asia Tenggara belum diketahui. Meski begitu, kehadiran game yang satu ini patut untuk dinantikan.

Thanks IGN