Digemari oleh banyak orang ternyata telah membuat PUBG kembali mencetak sejarah baru. Game ini disebut-sebut sebagai game PC terlaris sepanjang masa? Benarkah?

Dilansir dari DSOGaming, data yang diperoleh dari website Steamspy menunjukkan jumlah dari pemilik game PUBG. Diperkirakan jumlah gamer yang memiliki game ini mencapai 27,8 juta orang. Angka ini jauh melampaui game Minecraft. Game sandbox ini dulu adalah penguasa game PC dengan jumlah gamer yang memilikinya sebanyak 27,6 juta orang. Meski hanya berbeda 200 ribu orang saja, perbedaan antara Minecraft dan PUBG sudah jelas terlihat.

Data yang diperolah dari Steamspy tidak mencakup game yang berada di luar platform PC. Artinya jika jumlah pemilik di konsol dan handheld ditambahkan, maka PUBG jelas masih kalah dengan Minecraft. Namun, selama hanya di ranah PC saja, kelihatannya tidak ada yang bisa mengalahkan PUBG.

Bagaimana menurut kamu? Pantaskah game sekelas PUBG dinobatkan sebagai PC terlaris sepanjang masa?

SHARE
RangerMerah
Di sela-sela kesibukannya sebagai pahlawan "kebetulan", Ranger Merah adalah seorang gamer kritis yang suka memainkan game shooter, fighting, RPG dan simulasi olahraga. Jika tidak sedang beraksi melawan penjahat atau bermain game, Ranger merah lebih memilih untuk tidur seharian.