Sega mengumumkan di event Sega Fes 2018 bahwa pihaknya akan merilis Border Break ke PS4 wilayah Jepang pada tanggal 2 Agustus 2018. Pre-order game rencananya akan dibuka mulai tanggal 16 April 2018 lewat PlayStation Store.

Game ini sebenarnya bisa diunduh secara gratis (free-to-play) dengan tambahan micro-transactions (item-item dasar), namun ada juga versi fisik serta digital berbayar dengan sejumlah bonus menarik. Game berformat fisik dengan banderol JPY 4.990 berisi satu kopi game dan Starter Pack berisi enam jenis konten digital yang salah satunya adalah Robot Parts. Sedangkan PlayStation Store Special Pack berbanderol JPY 9.800 berisi satu kopi game, Starter Pack berisi enam jenis item digital (sama dengan versi fisik), Premium Service selama 30 hari, Core Seed x1.000, Two-Star Weapon Lotto Ticket x3 dan Two-Star Robot Lotto Ticket x3.

Nah, kalian yang melakukan pre-order di PlayStation Store akan mendapatkan bonus Border Break PlayStation 4 dynamic theme, Weapon Lotto Ticket x1, Robot Lotto Ticket x1, dan Pre-load untuk memainkan game pukul 0:00 JST saat game diluncurkan. Tidak cukup sampai disitu, Sega juga mengumumkan bahwa Sony Interactive Entertainment Japan Asia akan merilis PS4 edisi spesial bertema Border Break berwarna hitam dan putih. Informasi detil mengenai game bisa kalian simak di sini.

Saksikan trailer game lewat video di bawah ini. Situs resmi game bisa kalian kunjungi di sini.