Kesal karena hanya punya PC kentang? Game yang satu ini mungkin bisa menghiburmu. Bernama PC Building Simulator, game ini akan mengajak pemainnya untuk merakit PC idaman. Saat ini game tersebut sudah masuk tahap early access di Steam.

Bukan hanya merealisasikan mimpimu untuk memiliki PC gaming dewa, PC Building Simulator juga bisa menjadi tempat latihanmu untuk merakit PC. Dijelaskan melalui halaman Steam, game ini akan memberikan instruksi bagi para pemainnya saat merakit PC. Bagian mana yang dipasang duluan, kabel apa yang harus disambung, semuanya termasuk dalam instruksi.

Game ini juga memiliki career mode. Pemain akan menjadi pemiliki toko PC yang menyediakan jasa servis. Nantinya pemain harus melayani permintaan pelanggan, seperti memperbaiki PC rusak atau upgrade. Fitur lainnya adalah free build dimana pemain bisa dengan bebas merakit PC impiannya. Game ini juga sudah bekerjasama dengan produsen hardware PC seperti AMD, MSI, dan masih banyak lagi. Artinya kamu bisa menggunakan hardware kelas atas yang mungkin tidak kamu miliki di dunia nyata.

Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu tertarik untuk mencoba PC Building Simulator?