Kemarin Minggu tanggal 29 April 2018, Playcubic bersama dengan gamer Dance On mendapat kesempatan luar biasa karena diundang oleh tim dari Prodigy Infinitech yang didukung oleh UNIPINI  untuk nonton bareng film yang sedang banyak diobrolin orang-orang saat ini, Avengers : Infinity Wars.

Acara nobar yang berlangsung di studio 5 XXI Citra, Mall CIitraland Jakarta Barat ini dimulai dengan registrasi penonton pada pukul 11 siang. Tidak lama setelah itu, tim dari Prodigy Infinitech menyampaikan sedikit opening speech sambil beramah tamah dengan awak media dan gamer-nya. Pukul 11.20 peserta nobar mulai memasuki ruang studio dan menduduki bangkunya masing-masing untuk menyaksikan Iron Man dan kawan-kawannya menghadapi Thanos yang super kuat.

Setelah acara nobar yang isinya lebih banyak suara tertawa (serius karena unsur komedi malah kental di film action ini, hehe.), tim Prodigy Infinitech, awak media dan juga gamer Dance On melakukan sesi foto bersama-sama dilanjut dengan pamitan.

Nah itu dia serunya nobar Avengers : Infinity Wars Bareng Tim dan gamer Dance On Prodigy Infinitech. Sekali lagi terima kasih tim Prodigy Infinitech, semoga semakin sukses  dan makin dicintai gamer-nya!