Adalah impian seluruh fans One Piece untuk bisa ngobrol bareng Nami, sang pencuri seksi dari anggota bajak laut Topi Jerami. Atau mungkin kamu lebih ingin merasakan petualangan bersama Luffy dan Usop? Impian-impian tersebut akan segera dapat diwujudkan setelah game One Piece: Grand Cruise dirilis.

Dilansir dari Dualshockers, One Piece: Grand Cruise adalah game virtual reality One Piece yang pertama. Dalam game ini kamu dapat berinteraksi dengan kru dari bajak laut Topi Jerami. Kamu juga bisa berpartisipasi dalam perang kapal seperti yang diperlihatkan dalam screenshot. Game ini nantinya akan dirilis secara ekslusif di PlayStation VR. Kapan pastinya game ini dirilis dan apakah juga akan muncul di wilayah barat masih belum diketahui.

Perang kapal di One Piece: Grand Cruise

Bandai Namco selaku publisher dari game One Piece: Grand Cruise baru saja meluncurkan website resminya. Website tersebut menggunakan huruf Jepang. Jadi Playcubic tidak menyarankan kamu untuk melihatnya kecuali kamu bisa membaca huruf Hiragana.

Saran Playcubic, jika Bandai Namco menginginkan game One Piece VR yang pasti laku di pasaran, buatlah game seperti Summer Lesson tapi karakter wanitanya adalah Nami dan Robin. Dijamin pasti laku!