Bandai Namco resmi mengumumkan perilisan My Hero Academia di wilayah barat pada tahun 2018. Game ini nantinya akan diberi judul My Hero One’s Justice. Game ini akan tersedia di berbagai platform, mulai dari PS4, Xbox One, PC, serta Switch. Kapan tanggal pastinya perilisan game ini belum bisa dipastikan. Berikut adalah trailer keren dari My Hero One’s Justice:

Game ini akan menghadirkan berbagai karakter yang muncul dalam versi anime/manga My Hero Academia. Kamu bisa memainkan Midorya, Bakugou, bahkan karakter antagonis seperti Stain juga hadir dalam game ini. Setiap karakter juga akan memiliki Quirk yang sesuai.

Dari gameplay, My Hero One’s Justice sepertinya lebih condong ke genre fighting, Pemain akan bertarung satu lawan satu dalam arena yang bisa dihancurkan. Ada juga sistem sidekick dimana pemain bisa memilih dua karakter lain untuk membantu dalam pertempuran. Sistem sidekick ini bisa membuat pemain menyerang musuh dengan kombo spesial.

Bagaimana menurutmu dengan My Hero One’s Justice ini, menarikkah? Atau kamu lebih memilih membaca manga atau menonton animenya saja daripada memainkan gamenya?