Pada bulan ini Capcom akan menggelar tahap beta untuk game Monster Hunter World. Tahap beta ini akan berlangsung dari tanggal 9 s/d 12 Desember 2017. Sebagai game yang paling ditunggu, tahap beta Monster Hunter World sudah pasti akan diserbu oleh gamer. Karena masih berstatus sebagai tes, ada syarat-syarat yang harus dipenuhi jika ingin mengakses tahap beta tersebut.

Tahap beta Monster Hunter World sayangnya hanya tersedia di konsol PS4 saja. Selain itu hanya anggota PlayStation Plus  saja yang bisa ikut serta. Jadi, jika kamu punya PS4 tapi tidak menjadi anggota PlayStation Plus, kamu tidak bisa ikut mencoba.

Pre-load tahap beta Monster Hunter World dimulai dari tanggal 8 Desember 2017. Pastikan kamu memiliki slot kosong sebesar 5,9 GB di konsol PS4 sebelum mengunduh.

Apa sajakah konten yang tersedia dalam tahap beta ini? Pemain bisa mengambil tiga quest yang bisa dimainkan secara solo atau online dengan tiga pemain lainnya. Tiga quest ini adalah hunting quest dimana pemain akan memburu tiga monster: Great Jagra dan Anjanath di map Ancient Forest, lalu Barrot di Wildspire Waste. Pemain juga bisa menjajal 14 tipe senjata yang tersedia Monster Hunter World.

Ingat! Setelah tahap beta selesai, data pemain akan dihapus oleh Capcom. Tapi, ketika Monster Hunter World dirilis nanti, para peserta tahap beta akan mendapatkan hadiah spesial. Untuk lebih jelasnya mengenai tahap beta Monster Hunter World bisa kamu lihat pada video berikut ini:

Sayang tahap beta Monster Hunter World belum muncul di PC. Tapi, ada benarnya juga Capcom tidak membuka tahap beta di PC. Bayangkan jika tahap beta ini diretas oleh hacker. Bisa kebakaran jenggot Capcom.

Bagaimana menurut kamu? Tertarik untuk menjajal tahap beta Monster Hunter World?

Thanks VG247