Kecintaan fans Suikoden terhadap gamenya tidak bisa terbantahkan. Meski game tersebut sudah menghilang dari radar, para fans tetap setia menunggu adanya keajaiban. Mungkin peristiwa ini merupakan keajaiban yang ditunggu oleh mereka.

Dilaporkan oleh jin115 (Diterjemahkan oleh Siliconera), mendadak Konami  memperbarui website resmi Suikoden. Hal ini terlihat dari tampilan desain website tersebut yang berubah. Tidak hanya itu, bukti lainnya adalah tanggal artikel yang tercantum yaitu tanggal 18 Juni 2014. Artinya update terakhir pada website tersebut adalah empat tahun yang lalu. Kamu bisa melihat websitenya di sini.

Meski belum ada kejelasan apa-apa dari Konami, hal sekecil ini sudah membuat para fans Suikoden panas dingin. Mereka berharap bahwa akan ada pengumuman baru dari Konami tentang game tersebut. Semoga apa yang diharapkan oleh para fans ini akan menjadi kenyataan.

Game terakhir Suikoden yang dirilis oleh Konami adalah Genso Suikoden: The Woven Web of a Century yang dirilis untuk handheld PSP. Game tersebut dirilis tahun 2012. Jika dihutung sampai sekarang, setidaknya sudah 8 tahun franchise tersebut vakum. Hal ini kemungkinan berhubungan dengan kebijakan baru Konami yang berhenti memproduksi game AAA.

Akankah kebijakan Konami tersebut dirubah dan Suikoden hidup kembali? Kita lihat saja nanti.