Akhir bulan Oktober ini akan jadi momen penentuan game Super Mario Odyssey. Dalam video barunya, Nintendo menjelaskan secara gamblang seperti apakah game itu nantinya dan fitur-fitur apa saja yang ada. Jika harus menilai berdasarkan video, penulis yakin jika game ini menjanjikan. Tidak percaya? Simak trailernya berikut ini:

Salah satu fitur terunik dari Super Mario Odyssey adalah topi Mario yang dinamai Cappy. Topi sakti ini bisa membuat Mario dapat merasuki berbagai macam objek, baik itu mahluk hidup maupun benda mati.  Setelah dirasuki, Mario akan dapat mengendalikannya. Coba bayangkan jika Mario menggunakan kemampuan Cappy untuk merasuki Bowser…

Dunia yang akan dijelajahi Mario dalam Super Mario Odyssey juga akan bervariasi. Mulai dari dunia kartun sampai dengan kota New York bisa dijelajahi olehnya.

Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah snapshot mode, dimana pemain bisa dengan mengambil screenshot dari game. Fitur ini dilengkapi oleh filter untuk modifikasi foto agar lebih menarik dan lucu. Selain itu ada juga minigame seperti Koopa Freerunning, Jump-Rope Challenge, dan RC Car Challenge. Pemain juga bisa bersaing dengan pemain lainnya dalam leaderboard untuk skor terbaik.

Punya konsep baru dengan beragam fitur, dan jangan lupa bisa dimainkan oleh dua pemain sekaligus. Super Mario Odyysey akan diluncurkan pada tanggal 27 Oktober 2017 di Nintendo Switch.