MapleStory M, game mobile side scrolling bergenre petualangan untuk IOS dan Android, telah mencapai angka unduhan 5 juta dalam waktu dua minggu sejak peluncuran globalnya.

Di Apple App Store, MapleStory M saat ini memuncaki kategori game dengan pendapatan tertinggi di lima negara sekaligus menjadikannya salah satu dari 10 game dengan pendapatan  teratas di 12 negara termasuk Singapura, Malaysia, dan Hong Kong.

Game mobile ini juga telah mencapai peringkat sepuluh besar tertinggi dari segi pendapatan via Google Play Store di sembilan negara termasuk Taiwan, Singapura, dan Thailand.

Di Amerika Serikat, game ini telah mencapai peringkat 21 via Google Play Store dan peringkat 45 via Apple App Store.

Untuk merayakan prestasi 5 juta unduhan global tersebut, Maple Story M mengadakan event in-game giveaway dan menyediakan hadiah bagi para pemain yang log in pada tanggal 8 Agustus  sampa   idengan 18 Agustus.

Game ini juga akan mengadakan event Hot-Time pada akhir minggu ini. Detailnya akan diumumkan pada halaman resmi MapleStory M Facebook.

Para pemain MapleStory yang baru atau kembali bermain dapat mengunjungi www.MapleStory.com untuk mendaftarkan diri mereka dan mendapatkan kode kupon spesial untuk hadiah yang akan mereka dapatkan dalam game MapleStory M.