MapleStory M, mobile game (iOS dan Android) bergenre side-scrolling adventure, hari ini memperkenalkan kehadiran class baru Cygnus Knights.

Class baru ini berisi 5 karakter utama yang diambil dari cerita MapleStory asli. Karakter ini adalah mereka yang bertarung untuk melindungi Empress Cygnus dan mengalahkan Black Mage agar keadilan dapat terealisasi di dunia Maple. Lima job baru yang bisa kalian temui nanti antara lain adalah Dawn Warrior, Night Walker, Thunder Breaker, Blaze Wizard dan Wind Archer.

Selain itu, mulai hari ini sampai tanggal 9 Oktober 2018 MapleStory M juga akan menggelar 2 event baru untuk membantu para pemain baru dan juga pemain aktif. Maplers (sebutan untuk gamer MapleStory M) yang naik level dengan karakter baru dari Cygnus Knights selama event Cygnus Knights Growth Support berlangsung akan mendapatkan reward spesial termasuk chair dan mount Cygnus Knights. Tidak hanya itu, gamer yang membuat akun baru dan bermain karakter apapun dan mencapai level 3 hingga 75 akan naik level sebanyak 3 level selama event Burning Level Up berlangsung.

Update hari ini juga menghadirkan kontinen baru Ereve dan juga Maple Tree Festival System. Nantinya berdasarkan jumlah karakter yang dibuat dalam Maple Tree World, sistem baru akan menberikan tambahan ranking dan efek saat gamer naik level. Immortal Guild Dungeon, dungeon khusus untuk guild juga sudah ditambahkan melalui update hari ini. Dungeon baru akan memungkikan anggota guild untuk mendapatkan poin dan berkompetisi agar peringkatnya naik dengan cara mengalahkan Papulatus. Poin yang didapat bisa ditukarkan melalui Guild Shop dan Guild Donation.

Infomasi lebih deril mengenai event dalam game bisa kalian simak lewat halaman Facebook resmi MapleStory M di sini.

SHARE
Manjaro Jare
Making love to you is like a dream to me Having you beside me is a fantasy I've been reaching for a star Trying to catch the morning sun I long for you, my lady in the night