Pada hari Minggu (11/2), telah MeSC (Mobile E-Sports Community) telah mengadakan Mobile Legend Ladies Tournament “WAR OF GODDESS”. Turnamen ini digelar dengan tema “Valentine Party” dan diikuti oleh 8 tim wanita Mobile Legends. Turnamen ini digelar di Markas Mbrio, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Berhasil menghempaskan 7 tim yang lain, tim Louvre Angels menjuarai turnamen WAR OF GODDESS. Ketangguhan dan kerjasama mereka menjadi kunci utama saat mengalahkan lawannya di babak final, tim Gaspoll.

Sebagai juara pertama, tim Louvre Angels berhak membawa pulang uang hadiah sebesar Rp,1.500.000 ditambah 10.070 diamonds, trophy, serta custom jersey. Juara kedua dan ketiga juga mendapatkan hadiah uang serta diamonds.

Para tamu beruntung

Acara ini juga diramaikan oleh pembagian doorprize bagi para pendukung tim yang turut hadir. Hadiahnya bermacam-macam, mulai dari diamonds Mobile Legends, Earphone Sades, Pulsa dari Suwun, Voucher MAP dari Upoint, serta paket kecantikan dari KR House.

Turnamen ini membuktikan jika eSports tidak hanya dimainkan oleh kaum pria saja. Tim Louvre Angels adalah bukti jika wanita juga bisa berprofesi sebagai atlit eSports profesional.

Maju terus eSports Indonesia!