Hari ini, MSI baru saja merilis lineup terbaru untuk Gaming Notebook. Tidak hanya satu tetapi beberapa. Semua notebook ini akan dibekali dengan Intel generasi ke-7 yakni Kabylake. Tentunya dengan prosesor ini, notebook ini akan memiliki tambahan dalam performa multitasking, 4K video hingga Virtual Reality (VR).

Lineup terbaru dari notebook gaming MSI juga telah disematkan kartu grafis NVIDIA PASCAL yang siap digunakan dengan perangkat VR. MSI sendiri menjadi vendor bersertifikasi VR pertama. Para gamer semakin dimanjakan dengan kualitas grafis tinggi dengan hadirnya NVIDIA GeForce GTX seri 10 sehingga game-game high end bisa dimainkan dengan lancar dan bisa bertahan pada 60 frames per second (fps).

Notebook ini juga menggunakan keyboard mekanik dari steelseries sehingga ketika memainkan game, kalian akan mendapatkan respon dan presisi yang lebih baik. Keyboard ini juga menggunakan switch yang memungkinkan gamer untuk mengkustomisasi warna. Gamer juga tidak perlu khawatir dengan masalah overheating dengan adanya cooler boost Titan dan cooler boost Trinity.

Kualitas suara yang dihasilkan pada lineup terbaru ini juga sangat baik berkat teknologi dair Nahimic 2 dan Dynaudio. Apabila menggunakan headset kalian akan mendapatkan kualitas suara yang signifikan berkat SABRE Audio DAC.

Pada kesempatan ini MSI juga mengenalkan MSI VR One sebuah backpack VR yang dilengkapi dengan dua battery pack untuk memberikan daya 1,5 jam ketika kalian menggunakan VR.

Bagi kalian yang bosan dengan warna hitam, kalian juga bisa memilih seri GE62 yang berwarna camouflage yang terinspirasi dari game Tom Clancy’s Ghost Recon: Wildlands.