Netmarble Corp. hari ini mengumumkan update besar-besaran untuk MMORPG Lineage2 Revolution, termasuk Field Boss terbaru ‘Great Mahatma Acala’.

Acala adalah salah satu bagian dari Kolaborasi Monster Strike yang akan muncul di field mulai tanggal 8 Agustus hingga dua minggu kedepan. Acala akan memanggil klon dirinya sendiri untuk membuat para pemain kebingungan.

Saat mengalahkan Acala, pemain akan mendapatkan berbagai macam reward, seperti Monster Strike Token dan Strike Shot. Pemain dapat menukarkan Token yang mereka terima dengan berbagai hadiah, seperti Grade S-SR Monster Strike Soul Crystal Random Box, 10 Grade S Monster Strike Core Random Box, dan hadiah lainnya di Toko Event Kolaborasi Monster Strike.

Kostum ‘Happy Summer Beachwear’ dan gaya rambut ‘Vacation Hair’ juga telah ditambahkan. Kedua item tersebut dipersiapkan agar para pemain dapat menikmati suasana liburan di dalam game.

Lineage2 Revolution mengadakan Event Spesial ‘Semarak Kemerdekaan’ untuk merayakan update kali ini. Para pemain dapat melempar dadu dengan menggunakan point yang diperoleh dari memainkan berbagai konten, seperti Dungeon dan lainnya, untuk meraih beragam hadiah menarik.

 Lineage2 Revolution merupakan mobile MMORPG yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dengan Unreal Engine4 dan Open World berskala besar, serta menawarkan pertarungan real-time bersama ribuan pemain lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lineage2 Revolution, silahkan kunjungi website resmi melalui situs (http://lineage2-revolution.com/id).