“LINE Little Knights,” permainan strategi simulasi kasual terbaru di layanan LINE Games yang dioperasikan oleh LINE Corporation (“LINE”), diluncurkan hari ini di beberapa negara, termasuk Indonesia.

LINE Little Knights adalah permainan strategi simulasi kasual yang menampilkan karakter-karakter LINE yang sudah dikenal oleh masyarakat. Sejak tanggal 2 Februari 2018, sebuah kampanye pra-pendaftaran telah diluncurkan di Jepang, Indonesia, dan beberapa negara lainnya, di mana menghasilkan total 1,360,000 pendaftar dari seluruh dunia – 670,000 diantaranya berasal dari Jepang.

LINE Little Knights adalah permainan strategi simulasi kasual yang menampilkan karakter LINE yang sudah dikenal. Sebagai Order of the Moon, pemain menggunakan strategi dan sihir untuk menggulingkan Antone, pengikut kegelapan, dan membawa kedamaian kembali ke dunia. Aturannya sederhana: gunakan strategi dalam pertempuran ofensif, di mana para pemain menyerang kota-kota di bawah kendali Antone untuk mengalahkan musuh, dan juga pertempuran defensif di mana pemain mempertahankan kota mereka sendiri. Dengan terus bertempur, pemain dapat membebaskan kota-kota yang dikendalikan oleh Antone, meningkatkan level, dan menjadi kesatuan yang lebih kuat. Pemain juga bisa terlibat dalam pertempuran tim 3 lawan 3.

Link untuk mengunduh game :

App Store
Google Play