Perombakan grafis Resident Evil 2 Remake membuat monster-monster yang ada di dalam game tersebut menjadi semakin menyeramkan. Salah satu monster ini adalah Licker. Akun Twitter Capcom (@RE_Games) baru-baru ini memperlihatkan seperti apa wajah baru dari Licker.

Buat kamu yang belum tahu, Licker merupakan salah monster ikonik game Resident Evil. Licker merupakan bentuk evolusi terakhir dari zombie yang terinfeksi T-virus. Senjata Licker selain kuku yang tajam adalah lidah yang dapat memotong kepala manusia. Seingat saya senjata terbaik untuk melawan Licker adalah shotgun. Untuk lebih jelasnya bisa kamu lihat pada video yang dibuat oleh IGN berikut ini (Mulai dari menit 6.00):

Capcom juga mengungkap isi dari Resident Evil 2 Remake deluxe edition. Cover dari versi fisik game ini akan memiliki dua sisi. Satu sisi dengan gambar Leon, satu sisi lain bergambar Claire.

Edisi ini juga memiliki berbagai macam jenis kostum yang bisa dipakai oleh Claire dan Leon. Untuk Claire ada kostum Elza Walker, Military, dan Noire, sedangkan Leon bisa menggunakan kostum Arklay Sheriff dan Noir. Tidak ketinggalan, pembeli deluxe edition juga akan mendapatkan pistol Samurai Edge Albert Model dan soundtrack spesial. Versi deluxe edition ini sudah bisa dibeli secara pre-order.

Resident Evil 2 Remake akan dirilis pada tanggal 25 Januari 2019 di PS4, Xbox One, dan PC.