Warnet biasanya identik dengan ruang yang sempit, bau rokok dan juga sekat-sekat khasnya. Nah ciri-ciri ini adalah ciri warnet di Indonesia, berbeda dengan warnet spesial yang ada di wilayah Shenzen, China. Warnet bernama Wolfz ini justru terlihat seperti kantor dengan ruangan yang luas serta desain yang kekinian.

Dikutip dari Mashable, Wolfz baru saja dibuka minggu ini. Tempat tersebut memiliki luas 1.700 meter persegi dan dilengkapi oleh 230 komputer, semuanya memiliki spesifikasi tinggi dan bisa digunakan untuk bermain game. Wolfz juga memiliki ruang VIP yang ditujukan bagi tim eSport profesional untuk berlatih dan bertanding. Buat gamers yang suka streaming, Wolfz juga menyediakan bilik spesial. Tempat ini juga memiliki bar dan lounge. Wah bisa buat pubstomp seru tapi tetap kekinian.

Melihat fasilitas yang disediakan oleh Wolfz, kamu pasti penasaran dong siapa yang memiliki tempat tersebut. Wolfz ternyata kepunyaan bintang asal Taiwan Jay Chou. Kesukaan Jay Chou terhadap game terutama eSport bukanlah suatu hal yang baru. Ia juga memiliki tim eSport League of Legends yang dinamakan J-Gaming.

Jay Chou dengan Taipei Assassins yang menjadi J-Gaming

Wolfz hanya satu dari warnet atau cyber cafe di wilayah China yang memiliki fasilitas wah. Saat ini bisnis tersebut sedang digandrungi. Hal ini juga disebabkan oleh semakin populernya eSport. Bukan hanya di China, di Indonesia juga sudah banyak bermunculan cyber cafe kekinian. Tertarik untuk mencobanya?