Netmarble Corporation mengumumkan hari ini telah merilis dua fitur terbaru untuk game MMO strategy mobile mereka, Iron Throne: Blood Moon War dan Continent Domination.

Fokus dari update kali ini adalah Blood Moon War (Kerajaan vs Kerajaan). Lord dari Kerajaan yang berpartisipasi akan meninggalkan wilayah mereka untuk memulai battle selama 7 hari di server spesial, ‘Blood Moon’. Setiap kerajaan bertarung untuk mendapatkan poin selama 3 hari pertama dengan berburu monster, PvP, menjarah Resource, menyerang Stronghold, dan lain-lain. Perbandingan skor akan menentukan satu Kerajaan yang akan mendominasi Blood Moon dan efek buff yang kuat akan diberikan kepada pemenang selama sisa waktu 4 hari.

Blood Moon War diadakan setiap 4 minggu dan pemain dapat berpartisipasi kapan saja dengan menggunakan Blood Moon Teleport selama periode berlangsung.

Update kali ini juga memiliki fitur battle baru bernama Continent Domination, yaitu fitur perang berskala besar di mana Lord dari semua kerajaan bertarung untuk mendominasi 48 kota. 24 Alliance tertinggi akan dibagi menjadi kerajaan yang berbeda dan mengambi peran sebagai Ketua Alliance untuk menyatakan perang melawan kerajaan lain.

Continent Domination dibuka selama 4 jam per hari selama 3 hari dan Kerajaan yang memiliki kota terbanyak di hari terakhir adalah pemenangnya. Pemenang mendapatkan Gold dalam jumlah banyak. Semua Alliance dan Lord yang berpartisipasi juga akan diberikan berbagai hadiah. Ini adalah konten yang berorientasi pada battle untuk memberikan para pemain pengalaman battle yang menarik dan bisa menikmati kesenangan battle tanpa kehilangan Pasukan ataupun Resource.

Selain itu, Season ke-3 Town Mode, dua hero dan monster baru juga ditambahkan pada update kali ini. Ada juga konten baru seperti War Coin, yang merupakan mata uang terbaru di dalam game, dapat diperoleh melalui Battle Mode, Rune Enhancement, dan lain-lain.

“Pada update kali ini, kami fokus untuk memberikan pengalaman battle yang lebih menyenangkan untuk para pemain Iron Throne,” ujar Seungwon Lee, Netmarble Chief Global Officer. “Kami percaya pemain akan menemukan keseruan dari permainan strategi melalui fitur battle berskala besar, yang berbeda dari fitur yang sudah ada.”

Iron Throne tersedia di perangkat iOS dan Android, seperti Apple App Store dan Google Play.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Iron Throne, silakan kunjungi website resmi di www.playironthrone.com dan fanpage resmi di https://www.facebook.com/IronThroneID/.

App Store®: https://itunes.apple.com/app/id1124752613

Google Play™: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.war

SHARE
Manjaro Jare
Making love to you is like a dream to me Having you beside me is a fantasy I've been reaching for a star Trying to catch the morning sun I long for you, my lady in the night