Seperti apa sih jadinya jika ada yang membuat game Fast and Furious? Pertanyaan ini kelihatannya akan terjawab dalam game Need for Speed Payback buatan EA. Seri terbaru game racing ini telah keluar dari konsepnya yaitu balap mobil menjadi aksi penuh laga.

Need for Speed Payback bukan hanya sekedar mencapai garis finish dan menjadi yang tercepat, tapi membuat mobil impian anda,” tulis EA dalam keterangan resminya. Selain menampilkan balap mobil, akan ada pula aksi car heist ala Fast and Furious, kejar-kejaran dengan polisi serta balas dendam sebagai latar belakang cerita. Seandainya ada cameo Vin Diesel dalam game ini maka lengkap sudah semuanya.

Dalam Need for Speed Payback akan ada tiga karakter utama, Tyler, Mac, dan Jess. Ketiganya memiliki peran masing-masing. Tyler adalah sang pembalap, Mac sebagai seorang showman, lalu Jess adalah mekanik. Ketiganya mengemban misi balas dendam kepada kartel narkoba bernama The House.

Fitur modifikasi mobil dipastikan kembali dalam game Need for Speed Payback. Playcubic mendadak jadi ingat dengan modifikasi neon yang membuat spoiler mobil menjadi menyala. Kalau tidak salah modifikasi ini ada dalam game Need for Speed Underground. Apakah dalam Payback fitur ini akan dimunculkan kembali, kita lihat saja nanti?

Need for Speed Payback akan diluncurkan pada tanggal 10 November 2017 di PS4, Xbox One, dan PC. Game ini sudah bisa dipesan secara pre-order. Pembeli pre-order nantinya akan mendapat konten khusus yaitu Platinum Car Pack yang berisi Nissan 350Z 2008, Chevrolet Camaro SS 1967, Dodge Charger R/T 1969, Ford F-150 Raptor 2016, Volkswagen Golf GTI, dan Clubsport 2016. EA memang paling pintar dalam hal mengeruk uang gamers.

Nah menurut kamu sendiri bagaimana? Apakah game Fast and Furious eh maksudnya Need for Speed Payback layak ditunggu kehadirannya?

Thanks Gematsu