Kehadiran Wiro Sableng di arena Antaris sudah semakin mendekat! Cukup dengan menyelesaikan misi dalam game AOV, “Untukmu Indonesiaku” pada tanggal 28 Agustus mendatang, kamu bisa memiliki hero lokal secara cuma-cuma dan permanen. Lebih istimewa lagi, pengisi suara asli Wiro Sableng akan diisi oleh suara orang Indonesia asli.

Mulai dari sekarang hingga 28 Agustus mendatang, kamu harus login ke dalam game AOV dan membuka buku Wiro Sableng yang dapat kamu lihat di sini. Selesaikan misi yang tersedia dan kumpulkan Bara Api setiap harinya. Untuk setiap 10 Bara Api yang dikumpulkan, kamu bisa membuka 1 bab buku Wiro Sableng dan menerima salah satu dari berbagai hadiah in-game item seperti token misteri Wiro, rename card, kristal, arcana box atau hero fragment.

Token misteri Wiro yang telah kalian kumpulkan kemudian dapat ditukarkan dengan Hero Wiro Sableng permanen pada akhir periode yaitu pada tanggal 28 Agustus 2018. Jangan khawatir jika tidak bisa menyelesaikan semua misinya pada 28 Agustus mendatang. Asalkan kamu sudah pernah login dan membuka buku sebelum 30 Agustus, kamu masih dapat menyelesaikan misinya hingga 30 September 2018 nanti.

Jangan sampai melewatkan kesempatan! Selesaikan misinya dan miliki Hero 100% asli Indonesia, Wiro Sableng!