Saat ini posisi Heroes Evolved semakin kuat dari sebelumnya di Apple Store dan juga Google Play. Salah satu game bertema MOBA terlaris untuk perangkat mobile yang sempat menguasai pasar di bulan Januari 2017 ini terus berkembang dan telah menerapkan fitur baru serta keseimbangan pada sistem. Setelah mencapai lebih dari 5 juta pemain, R2Games kini menambah 4 server baru untuk meningkatkan kecepatan permainan dan stabilitas dalam bermain.

Itu hanya contoh kecil bagaimana dedikasi R2Games menghadirkan pengalaman bermain menjadi lebih asik. Heroes Evolved menghadirkan lebih dari 40 karakter Hero, 4 skill per Hero, custom gear builds, fog of war, dan full warding system yang diharapkan bakal banyak menarik gamers untuk memainkan game ini.

Heroes Evolved menawarkan pengalaman bermain mobile battle arena dengan keseimbangan yang terjaga dengain baik bagi pendatang baru dan pemain veteran. R2Games akan sering memberikan update, termasuk heroes, balance patch, fitur baru dan sebagainya di masa yang akan datang. Untuk sekarang ini Heroes Evolved menghadirkan 6 pilihan bahasa, yaitu Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, Portugis, Rusia. Bahasa Indonesia, Thailand, dan Jepang akan ditambahkan dalam waktu dekat ini.

R2Games berjanji akan selalu berkerja keras untuk bisa menghadirkan pengalaman bermain yang terbaik. Temukan Heroes Evolved di Google Play, iTunes dan juga Facebook.