Netmarble Games mengumumkan bahwa mobile RPG Destiny6, yang dikembangkan oleh Alpaca Games, hari ini telah resmi diluncurkan di Asia, termasuk Indonesia. Mobile RPG Destiny6 menawarkan keseruan permainan strategis melalui sistem kontrol yang mudah seperti sentuh dan tarik, serta skill unik untuk setiap karakter.

Terdapat 6 Fraksi dan hanya 5 Fraksi yang sudah diperkenalkan, yaitu Silvas, Inua, Tragar, Jin, dan Medina. Pemain yang bergabung di dalam game harus memulai perjalanan penuh misteri untuk mencari 6 hero yang ditakdirkan menjadi penyelamat dunia.

Destiny6 memiliki lebih dari 300 karakter, 145 stage, Daily/Enhance/Giant’s Dungeon, dan beragam kontensosial, seperti Secret Dungeon dan Guild yang dapat dimainkan bersama teman-teman di  game yang diyakini akan menjadi konten kesukaan para pemain.

Destiny6 menawarkan keseruan dalam bermain game dan mengoleksi hero,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer di Netmarble Games. “Netmarble akan terus berkomunikasi dengan para pemain untuk mengembangkan game yang mampu menciptakan pengalaman emosional bagi para pemain.”

Netmarble akan mengadakan sejumlah event untuk merayakan peluncuran resmi Destiny6. Hingga akhir Desember ini, para pemain yang berhasil menyelesaikan Stage 3, 6, 9 di region Silvas (Normal) akan menerima costume untuk Asher, Seraphina, dan Jonah. Ada pula event lainnya yang menyuguhkan hadiah hingga 7.000 Ruby dan 165.000 Gold untuk para pemain yang berlangsung sampai tanggal 20 bulan ini.

Selain itu, para pemain yang login selama tujuh hari berturut-turut akan menerima 3.500 Ruby, jumlah yang bisa digunakan untuk summon hero sepuluh kali, Legendary Summon Scroll untuk mendapatkan 4 sampai 5-star hero, dan 4-star Hero Summon Scroll (Dijamin). Netmarble juga membagikan 3.500 Ruby untuk pemain yang menyelesaikan Normal Silvas (Region 1) dan 4-star Hero Summon Scroll (Dijamin) untuk pemain yang gagal menyelesaikan Adventure.

Informasi lebih lanjut mengenai Destiny6 dapat dilihat di website resmi (http://destiny6.netmarble.com) dan fanpage resmi (https://www.facebook.com/Destiny6ID/).

SHARE
Manjaro Jare

Making love to you is like a dream to me
Having you beside me is a fantasy
I’ve been reaching for a star
Trying to catch the morning sun
I long for you, my lady in the night