Mulai tanggal 1 April 2016 kemarin, iCafe (Internet Café) di wilayah Jakarta Barat kembali bertambah. Phoenix Esports telah meresmikan iCafe terbarunya yaitu Phoenix Esports Arena yang berlokasi di Tanjung Duren. iCafe ini akan kembali menggunakan menawarkan konsep high end gaming iCafe dengan menggunakan kartu grafis Nvidia GTX 950. Tidak hanya di lokasi terbarunya saja, penggunaan hardware ini juga akan diimplementasikan pada setiap Phoenix Esports Arena.

Acara grand opening Phoenix Esports Arena ini dihadiri oleh para sponsor resmi yaitu Nvidia yang diwakili oleh Haryono Kartono, Asus yang diwakili oleh Kris Ardianto, Corsair yang diwakili oleh Bambang Tirtawijaya, Logitech yang diwakili oleh Herry Sudharma dan Good Gaming Shop yang diwakili oleh Hendrix Tijhin. Seluruh pihak berharap agar Phoenix Esports Arena Tanjung Duren ini nantinya akan dapat memenuhi kebutuhan gamer terutama dalam hal eSports.

Selain meresmikan Phoenix Esports Arena Tanjung Duren, momen ini juga digunakan sebagai perkenalan tim Phoenix eSports. Tim ini terdiri dari tim DOTA 2 pria, tim DOTA 2 wanita, tim League of Legends dan tim VainGlory. Untuk tim DOTA 2 wanita Phoenix Esports akan beranggotakan Felicia Elvina, Felicia Yosehlin, Caroline Artayudianto, Septivia Utami dan Fransisca Mas. Kursi pelatih akan diisi oleh figur DOTA 2 wanita terkenal Indonesia NadyacHan. Untuk tim-tim lainnya akan dibentuk dari para pemenang turnamen “PhoeniX Got Talent”. Turnamen ini akan diikuti oleh 400 peserta yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.

Jpeg

Dalam acara ini Playcubic juga diisuguhi oleh berbagai macam kegiatan yang menarik seperti fun match melawan dua tim eSport terbaik di Indonesia nXa Ladies serta teamNXL>. Adapula showmatch Dota 2 antara tim PhoeniX.Athena melawan Revival Ladies. Acara ini juga diramaikan dengan kehadiran beberapa public figure dalam dunia game di Indonesia yaitu Von Jessica, Mutiara Donna Visca, Nix1a Shaw dan Richard Permana.