Masih ingat dengan game terbaru Bandai Namco yang diumumkan minggu lalu? Pada hari Bandai Namco akhirnya mengumumkan nama dari game tersebut yaitu Code Vein. Game ini akan menggunakan format JRPG dan rencananya akan dirilis tahun 2018 mendatang.

Untuk cerita, Code Vein akan menceritakan dunia yang sudah hancur karena bencana bernama ‘the Thorns of Judgement‘. Bencana ini membuat sebagian manusia punah. Sisanya bertahan hidup dinamakan Revenant dan membentuk asosiasi bernama Vein. Untuk bisa bertahan hidup, para Revenant ini membutuhkan darah. Jika tidak bisa mendapatkan darah, mereka akan berubah menjadi mahluk penghisap darah bernama Lost. Karakter utama dari game ini adalah seorang Revenant yang berusaha mengungkap misteri di belakang asosiasi Vein. Sangat JRPG sekali.

Gameplay dari Code Vein ini adalah action RPG. Game ini juga memiliki sistem companion atau karakter pendamping. Masih belum diketahui apakah adanya karakter pendamping ini menandakan jika Code Vein bisa dimainkan secara co-op atau tidak.

Senjata yang bisa digunakan dalam game ini bervariasi, mulai dari pedang sampai dengan rifle. Style dari setiap senjata juga akan berbeda-beda. Ada juga fitur yang dinamakan Blood Veil atau berbagai macam ornamen yang bisa digunakan untuk menghisap darah. Adanya darah ini bisa membuat karakter utama mengeluarkan sihir atau special attack.

Mengenai platform yang dituju, Bandai Namco menyatakan jika Blood Veil akan tersedia di konsol. Namun, beberapa media khusus PC mengaku jika mereka juga mendapatkan informasi dari Bandai Namco mengenai game ini. Apakah artinya game terbaru Bandai Namco ini akan tersedia juga di PC, kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Thanks Dualshockers