Bandai Namco mengumumkan jika mereka memiliki game Naruto baru. Game ini berjudul Naruto to Boruto: Shinobi Striker dan dikerjakan oleh studio game Soleil. Informasi dari game tersebut pertama kali diketahui dari majalah Weekly Jump. Tidak lama setelah itu, trailer perdana game ini bocor di internet.

Detail dari Naruto to Boruto: Shinobi Striker seperti gameplay dan fitur-fitur lainnya masih sangat terbatas. Dikutip dari Gematsu, yang membedakan game ini dengan game Naruto sebelumnya adalah fitur multiplayer online dimana delapan pemain bisa bermain sekaligus. Selain mode 4 vs 4 ini, akan ada juga perubahan pada tampilan grafis.

Jadwal rilis dari Naruto to Boruto: Shinobi Striker masih belum diketahui. Game ini akan tersedia di PS4, Xbox One dan PC.

Munculnya game Naruto baru ini berdekatan dengan ditayangkannya anime Boruto: Naruto Next Generations. Prediksi Playcubic, game ini juga akan menggunakan cerita dan karakter dari anime tersebut. Animenya laku, gamenya juga laku. Kira-kira kapan yah dinasti Naruto akan berakhir?