Ada dua hal menarik dari game Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation. Pertama, game ini merupakan game PC dan juga menggunakan soft engine. Kedua, ada gadis baru yang tidak kalah seksi dengan karakter-karakter Dead or Alive yang lain.

Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation nantinya akan dirilis oleh DMM Game pada musim gugur tahun ini. Pemain akan menjadi pemilik dari pulau yang bernama Venus. Untuk meramaikan acara musim panas, pemain mengundang para tamu cantik untuk berlibur di pulau. Untuk memainkannya, pemain harus menggunakan browser DMM Game player. Tidak perlu bayar, Dead or Alive Extreme: Venus Vacation akan menggunakan sistem F2P dengan mikrotransaksi di dalamnya. Sayang game ini terbatas hanya untuk di wilayah Jepang saja.

Perkenalkan, nama saya Misaki!

Sekarang membicarakan mengenai gadis baru di Dead or Alive Extreme: Venus Vacation. Gadis ini bernama Misaki dan ia merupakan karakter baru yang memang dibuat khusus untuk game ini. Misaki digambarkan sebagai gadis kekinian yang mudah akrab dengan orang lain. Tidak seperti gadis-gadis lainnya yang mau tampil berani, Misaki justru menghindari pakaian yang terbuka. Karakter Dead or Alive lain seperti Marie Rose, Kasumi, Honoka dan Hitomi juga dipastikan bakal hadir kembali dalam game ini.

Permainan bola voli kelihatannya akan tetap menjadi sentral. Selain itu ada juga sesi fotografi yang pastinya paling ditunggu-tunggu. Satu hal yang wajib diwaspadai adalah pakaian renang yang dikenakan oleh para gadis di game ini ternyata bisa kendor, nice!

Thanks Gematsu