Ubisoft akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa Far Cry 5 akan dirilis ke platform PlayStation 4, PlayStation 4 Pro, Xbox One, Project Scorpio, dan PC pada tanggal 27 Februari 2018. Far Cry 5 nantinya akan dijual dalam 3 jenis paket yaitu standard, Deluxe, dan Gold. Tidak hanya itu, season pass DLC juga sudah disiapkan untuk “menemani” peluncuran salah satu seri game andalan Ubisoft ini.

Gamers PS4 yang membeli Far Cry 5 di hari peluncuran game akan mendapatkan konten spesial gratis. Bagaimana dengan nasib gamers dari platform lain? Tenang saja, kalian yang memiliki Xbox One atau PC bisa mendapatkan konten yang sama lewat Ubisoft Club.  Game ini ber-setting tempat di Montana, Amerika. Gamers bebas untuk berpetualang di area yang sangat luas ataupun berdua dengan mode two-player co-op. FYI, pengembangan Far Cry 5 dipimpin oleh Ubisoft Montreal.  Gamers yang berperan sebagai deputy junior baru di wilayah fiksi Hope County, Montana, harus berhadapan dengan sekte yang sangat fanatik dengan hari kiamat bernama the Project at Eden’s Gate. Misi utama dari sekte ini tentu saja mengambil alih kekuasaan di Hope County. Misi utama gamers adalah menghancurkan pengaruh the Project at Eden’s Gate secara hati-hati dan perlahan untuk membebaskan komunitas Hope County.

Daripada membayangkan saja, lebih baik kalian simak trailer game serta trailer karakter  Far Cry 5 pada video di bawah ini.

Trailer

Trailer Karakter