Sudah menjadi tradisi bagi Valve untuk memperkenalkan hero baru DOTA 2 di turnamen The International. Tahun lalu Valve mengungkap Pitlord. Untuk tahun ini kira-kira hero seperti apa yang akan diperkenalkan? Baru-baru ini sempat beredar kabar jika hero tersebut akan dinamai Sylph.

Dilansir dari PCGamesn, keberadaan Sylph semakin santer dari data yang terungkap dalam proses data mining dari Battle Pass untuk bulan Mei. Dalam proses tersebut, terlihat skill yang dimiliki oleh Sylph nantinya. Ada empat skill yang bisa digunakan yaitu Grapple, Shadow Realm, Flash Powder dan Will-O-Wisp. Dijelaskan juga jika Sylph adalah tipe hero range.

Manager dari Team Secret, Matt Bailey juga membicarakan mengenai hero baru itu dalam cuitannya di Twitter. Ia mengatakan jika pengembangan hero baru sedang dipercepat dan bagaimana hero tersebut akan memiliki dampak dengan meta yang sudah ada. Apakah yang dimaksud oleh Matt ini adalah Sylph?

Tidak lama setelah berita mengenai Sylph beredar, di forum Reddit muncul beberapa topik yang membahas khusus mengenai Sylph. Salah satunya menjelaskan asal usul dari nama Sylph yaitu perlambangan dari elemen angin. Selama ini dalam DOTA 2 sudah ada elemen api, petir dan tanah. Jadi masuk akal bukan jika elemen berikutnya adalah angin.

Nah kalau menurut kamu sendiri bagaimana? Apakah Sylph akan menjadi kenyataan atau hanya sekedar rumor saja?