Netmarble Corp. hari ini merilis konten in-game terbaru, X-Force, bersamaan dengan kedatangan Deadpool si anti-hero, pada game aksi superhero RPG untuk perangkat mobile andalannya, MARVEL Future Fight.

Tersedia di perangkat iOS dan Android pada 8 Agustus, update game kali ini memperkenalkan 5 karakter baru, yaitu Deadpool, Psylocke, Domino, Fantomex dan  Stryfe, dandua Uniform baru X-Force untuk Cable dan Colossus.

Update game kali ini juga  menghadirkan Epic Quest terbarubertemakan X-Force dan Deadpool, yang memberikan  kesempatanbagi para pemain untuk mendapatkan Deadpool secara langsung saat memulai quest baru. Para pemain dapat memperkuat Deadpool dengan terus memainkan Epic Quest.

Update untuk  konten lainnya juga telah ditambahkan, termasuk upgrade Tier-3 dan Ultimate Skill baru untuk Deadpool. Selain itu, berbagai event telah ditambahkan  untuk merayakan update serta Perayaan 10 Tahun Marvel Studio. Para pemain  dapat memperoleh  berbagai reward, termasuk 6 karakter bintang 6 dan Tier-2 Advancement Ticket melalui Event Check-In, dan mendapatkan item untuk  memperkuat Deadpool dengan menukarkan Event Token.

MARVEL Future Fight yang baru saja merayakan hari jadinya yang ketiga, mengadakan event in-game spesial untuk lebih dari 86 juta  pemain di seluruhdunia. Saat ini, game tersedia untuk seluruh dunia di App Store® dan Google Play™.

App Store®:https://itunes.apple.com/us/app/marvel-future-fight/id955705796

Google Play™: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.mherosgb