Ambisi Hollywood untuk mengangkat game Monster Hunter menjadi film semakin ke arah yang tidak jelas. Alur cerita dari film tersebut ternyata tidak sesuai dengan gamenya, bahkan bisa dibilang nyasar.

Dilansir dari Hollywoodreporter, setting dari film Monster Hunter bukanlah dunia khusus seperti yang ada di dalam game melainkan dunia pararel. Aktris Milla Jovovich yang menjadi tokoh utama dalam film ini akan berperan sebagai seorang anggota militer dari PBB bernama Artemis. Ceritanya Artemis masuk ke dalam portal dan akhirnya terbawa ke dunia pararel yang dihuni oleh monster. Dalam dunia tersebut, Artemis bertemu dengan seorang pemburu bernama Jaa. Keduanya harus mencegah para monster masuk ke bumi dengan menutup portalnya. Aneh dan tidak masuk akal bukan.

Sekedar informasi, film Monster Hunter ini dikerjakan oleh sutradara Paul W. S. Anderson. Ia adalah suami dari Milla Jovovich sekaligus orang yang bertanggung jawab karena telah menghancurkan film Resident Evil. Selain itu film ini juga akan dibintangi oleh Diego Bonita, Tony Jaa, T.I. Harris, dan Ron Perlman.

Jujur saja, saya tidak berharap banyak dengan film Monster Hunter ini. Sudah cukup saya dikecewakan oleh Resident Evil. Bagaimana kalau kamu sendir?