Tiga hari lagi game Call of Duty: Black Ops 4 akan dirilis. Buat kamu yang akan membeli game ini sebaiknya mulai bersih-bersih. Kenapa? Karena game ini memiliki day one patch dengan ukuran yang bisa dibilang cukup besar, yaitu 50 GB.

Informasi tersebut diperoleh dari halaman resmi Activision. Disebutkan jika day one patch ini berlaku untuk versi fisik (PS4 dan Xbox One). Update ini harus diunduh terlebih dahulu jika ingin memainkan Call of Duty: Black Ops 4. Khusus untuk PS4, jumlah space yang harus disiapkan adalah 115GB. Ini disebabkan oleh mekanisme PS4 dimana konsol tersebut mengkopi game secara keseluruhan setiap kali melakukan update. Jumlah akhir ukuran file Call of Duty: Black Ops 4 sendiri hanya 55 GB.

Lalu konten apa sajakah yang tersedia di day one patch ini? Mode yang bisa dimainkan setelah day one patch ini adalah multiplayer, zombies dan specialist headquarters. Untuk mode battle royale atau blackout sudah bisa dimainkan setelah proses instalasi mencapai 30 persen.

Jadi segera kosongkan tempat di PS4, Xbox One, dan PC jika ingin lancer memainkan Call of Duty: Black Ops 4. Pastikan juga koneksi internet stabil agar tidak terputus saat sedang mengunduh.

Call of Duty: Black Ops 4 akan dirilis pada tanggal 12 Oktober mendatang di PS4, Xbox One, dan PC.