Kesuksesan game God Eater kelihatannya akan terus berlanjut. Bandai Namco telah mengumumkan dua game God Eater baru.

Game pertama adalah God Eater 3 yang diungkap melalui trailer perdana. Untungnya dalam video tersebut, Bandai Namco mau bermurah hati dengan menampilkan beberapa cuplikan dari gameplay. Seperti apa, simak videonya berikut ini:

Sama seperti seri sebelumnya, dalam God Eater 3 akan kembali menghadirkan Aragami sebagai musuh. Detail seperti fitur baru dan jadwal rilis masih belum disebutkan oleh Bandai Namco. Menurut Dualshockers, game ini nantinya akan rilis di konsol. Tidak ada keterangan apakah nantinya game tersebut juga akan tersedia di PC atau tidak.

Game kedua adalah game mobile God Eater: Resonant Ops. Game ini merupakan sekuel dari God Eater 2: Rage Burst. Setting dari game ini adalah dua tahun setelah God Eater 2. Dikutip dari Dualshockers, nantinya akan hadir karakter-karakter baru dalam game tersebut. Akan ada juga kelas baru yang dinamai Dividers. Berikut adalah trailer perdananya:

God Eater: Resonant Ops akan tersedia di android dan iOS. Untuk saat ini, game tersebut hanya tersedia di Jepang saja. Apakah nantinya akan ada versi internasionalnya masih belum diketahui. Jika pun ada, pastinya akan memakan waktu yang cukup lama.

Sedikit catatan dari penulis, Bandai Namco sekarang memiliki tiga franchise game yang tema dan konsepnya kurang lebih sama. Ketiga game ini adalah Monster Hunter, Toukiden, dan God Eater. Ketiganya punya gameplay yang mirip-mirip, dimana pemain harus membuat karakter dan bertarung dengan monster raksasa dalam satu map khusus.

Nah dari ketiganya ini, mana yang paling kamu suka? Kalau penulis pilih Monster Hunter.