Andaikata Doraemon benar-benar ada dan dihubungkan dengan aktivitas bermain game, nampaknya hidup seorang gamer bakal semakin mudah.

Apalagi jika orang itu adalah gamer pas-pasan, tapi memiliki keinginan besar. Pastinya perlu segudang pertimbangan untuk mengeluarkan uang saat ingin menyalurkan hobi bermain gamenya. Disinilah peran Doraemon dengan alat-alat ajaibnya sangat diperlukan. Cukup dengan satu permintaan, apa yang dikehendaki muncul di depan mata.

Dalam artikel ini, penulis telah merangkum lima alat Doraemon yang bisa mendukung ataupun memudahkan akvitas bermain game:

5. Pintu Kemana Saja

Pada jaman now, membeli game sangatlah mudah. Cukup dengan membuka internet dan aplikasi untuk langsung tersambung ke toko digital. Tapi, memiliki game yang memiliki wujud fisik merupakan kesenangan tersendiri. Tidak hanya itu, game yang ada bentuk fisiknya bisa dijual kembali.

Tertarik untuk membeli game yang memiliki wujud fisik? Artinya kamu harus bepergian ke toko untuk membelinya. Pertanyaannya adalah apa kamu siap bepergian hanya untuk membeli game? Alat Doraemon yaitu pintu kemana saja adalah jawabannya.

Jika mager alias malas gerak untuk pergi ke toko game karena macetnya perjalanan, kamu bisa menggunakan pintu kemana saja. Sekali buka pintu langsung tiba di tempat. Bayangkan waktu yang kamu hemat. Efisien sekali bukan?

4. Senter Pengecil

Alat yang satu ini akan sangat berguna jika kamu ingin membersihkan jeroan dari konsol dan PC. Kamu tidak perlu lagi capek-capek membuka sekrup. Cukup dengan mengecilkan tubuh, lalu masuk ke dalam. Apalagi pada konsol dan PC jaman now banyak bagian-bagian yang sulit untuk dijangkau meskipun sudah dipreteli.

3. Selimut Waktu

Bayangkan bagaimana rasanya jika sedang asyik-asyiknya bermain game, tiba-tiba konsol atau PC rusak. Dibawa tukang service tapi tak punya uang, apalagi beli yang baru. Dengan selimut waktu, kamu bisa membungkus konsol atau PC yang sudah rusak agar betul kembali. Mantap!

2. Taplak Meja Ajaib

Kenapa taplak meja makanan? Ketika bermain game, pasti ada saat dimana perut kamu lapar. Daripada capek-capek masak atau pesan via ojol, pakai saja taplak meja makanan. Cukup dengan menggelar taplak tersebut dan pesan, makanan yang diinginkan langsung muncul di depan mata.

Saran penulis adalah jangan makan kebanyakan, nanti gendut.

1. Kotak Seandainya

Kesal karena tidak bisa menamatkan game karena tingkat kesulitannya? Kalah terus dengan pemain lain di game kompetitif? Dengan kotak seandainya, kamu bisa membuat semua itu menjadi kenyataan. Namun, kamu juga harus siap dengan konsekuensinya. Jadi hati-hati dengan permintaanmu.

Itu dia lima alat Doraemon yang menurut penulis bakal sangat membantu gamer. Menghayal memang, tapi dalam realita yang kejam, memiliki imajinasi itu perlu.

Seandainya kamu hanya diberi satu pilihan, kira-kira bakal pilih alat yang mana? Atau kamu malah memiliki pilihan yang tidak tercantum di daftar?